spam :D

Alhamdulillah hari ini bisa buka blog. Padahal aku sering onlen, tapi baru sempetin buka blog hari ini.
Kangen curhat. Kangen cerita. Kangen nggalau :p

Blog itu tuh udah kayak temen sendiri, enak buat curhat, enak buat marah*, enak buat ngeluarin unek*. Syukur* kalo orang yang dimaksud itu mbaca yang kita tulis. Tapi setidaknya gak kita pendem sendiri semua yang kita rasakan, ada tempat buat mencurahkannya. Aduduh apa-apaan aku ini --".

Blog ini aku isi sesuka ku, mau itu curhatan, tulisan gak penting juga ada. Seringnya sih aku nyepam. Nulis* gak jelas gitu. Kadang aja aku gatau aku ini nulis apa dan kenapa aku nulis kayak gitu.

Kayak tulisan ini nih, gak ada intinyq, cuma nyepam aja. Cuma mau nulis. Cuma mau cerita kayak gitu aja. Hehe
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "spam :D"

Posting Komentar