Complicated

Kamu tak tau apa yang aku rasa
Kamu tak tau apa yang ku inginkan
Kamu tak tau apa yang ku harapkan
Kamu tak tau apa yang ku impikan
Kamu tak tau
Ya sama sekali tak tau
Benar-benar tidak tau

Apa kau tau semua tentang ku??
Ahh.. tidak
Ya mungkin tidak
Sama sekali tidak

Apa coba penting nya aku buat kamu
Apa coba artinya aku buat kamu
Ahh memang tak tau diri
Ya benar-benar tak tau diri
Kamu itu siapa sih na??
duhh nyadar na... bangun... jangan ngimpi terus deh..
Emang nya dia peduli sama kamu?
Emang dia tau semua tentang kamu?
Gak tau
Ya aku gak tahu
Semua tentang kamu itu ambigu
Gak jelas
Samar-samar
Susah diterjemahkan
Susah diartikan
Susah dimengerti

Kamu terlalu sulit
Rumit
Untuk ku bisa pahami
Untuk ku bisa mengerti

Semuanya serba ambigu. Gak jelas. Aku tak bisa mengerti. Aku tak bisa mengartikannya. Aku tak bisa menerjemahkannya.
TERLALU SULIT
Terlalu sulit atau aku yang terlalu bodoh??
ah sama saja
Sama-sama tetap tak mengerti
Sama-sama aku gak bisa memahami
Menerjemahkan itu semua
Mengartikan semua
Sulit. Sangat-sangat sulit
Rumit. Terlalu rumit

Senin, 16122013
19:49
@kamar kos


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Complicated "

Posting Komentar