INTRO??? "zZzzZ"

Ini adalah blog kedua ku. aku ingin menulis banyak hal disini. Especially about  "Me and Him" atau " Aku dan Dia".
Dia siapa?? pengen tau?? pengen tau??? ahh kalian KEPO deh. haha
mungkin tidak untuk sekarang aku ceritain tentang dia. kapan-kapan aja ya??
sabar ya...
yang pasti dia itu adalah orang yang membuat aku membuat blog ini.

ehh.. ehhh,, malah ngelantur engga karuan ya,, haha maaf..
oke kita kenalan dulu ya...

aku adalah seorang cewek yang sedang belajar, sedang berjuang untuk meraih cita-cita ku.
kini keseharian ku jauh dari orang tua, dan itu membuat aku mengerti betapa kita harus benar-benar pintar dalam me-manage- uang.
kini aku berusia 18 tahun 2 bulan kurang 1 hari. artinya besok tanggal 14 oktober 2013 aku genap berusia 18 tahun 2 bulan. aku membuat blog ini pada tanggal berapa ya??? aduhh aku lupa.. kapan -kapan yaa,, kalau aku inget aku akan ngeshare disini. haha *berasa orang penting*.

aku suka esklim, wortel, musik, novel and many more. paling utama sih suka makan. haha
itu number uno pastinya. kalian jugaa kan?? makan pasti number one, iyaaa kan?? iya kan?? iya dong.. pasti iya deh.. haha #plakk

sekarang aku sedang berusaha berubah *bukan jadi power rangers loh ya* tapi berubah untuk  menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang lebih giat, dan lebih disiplin.

aku ingin menjadi  orang yang sukses dan bahagia dunia akhirat. aamiin
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "INTRO??? "zZzzZ""

Posting Komentar