what happen with me??

Tak mengerti dengan apa yang kurasa
Tak tahu harus bagaimana
Apa yang sebenarnya terjadi???
Kenapa menjadi seperti ini??
Ahh apa sih yang terjadi pada ku??
Kenapa semuanya menjadi seperti ini??
Bingung. Aneh. Tak mengerti.
Semuanya berubah
Menjadi aneh
Rasa ini

Apa yang terjadi??
Rasa yang sebelumnya belum pernah hadir
Kini tiba-tiba datang menyapa ku
Mengisi relung hati ini
Entah ini rasa apa
Aku pun tak mengerti

Senang bahagia tawa
Sedih gundah galau takut
Sebel gemes
Campur aduk menjadi satu
Dalam hati
Dalam pikiran
Dalam jiwa

Ahh kamu tak tau sih
Tentang perasaan ini
Tentang cinta ini
Tentang sayang ini

Apa sih yang kamu tau??
Apa sih yang kamu rasa??
Apa sih yang kamu pikirkan???

Tak tau kah dirimu...
Disini aku mengharap kan mu...
Disini aku menanti mu..
Disini aku menunggu mu..
Disini aku berusaha selalu ada untuk mu..

Wahai kamu yang selalu hadir di pikiran ku..
Wahai kamu yang mengganggu hidup ku..
Apakah kamu merasakan hal yang sama??
Merasakan cinta yang sama??

Ingin sekali aku ungkapkan
Berjuta tanya yang ada di hati
Berjuta rasa yang ku miliki
Tapi apalah daya
Aku tak mampu
Aku tak bisa
Kata-kata itu tak pernah bisa keluar dari mulutku
Kata-kata itu tak mampu aku ungkapkan lewat tulisan

Sebenarnya apa sih yang terjadi pada ku??
Apakah ini cinta??
Apakah ini sayang??
Apakah ini suka??
Ahhh aku benci dengan semua ini
Aku benci dengan diri ku sendiri
Yang tak mampu ungkapkan semua rasa ku
Yang tak bisa berkata-kata saat ku tatap wajah mu..

Semoga ini bukan hanya rasa ku saja...
Semoga kamu juga merasakan itu..
Merasakan cinta yang sama..
Merasakan kasih yang sama...
Jika hal itu benar
Tolong katakan pada ku
Tolong beritahu aku
Jangan biarkan aku berdiri sendiri menanti mu
Jangan biarkan aku berjalan sendiri di dunia ini

Untuk mu yang selalu menghantui pikiran ku
Hati ku dan jiwa ku
Aku disini menunggu mu
Menanti mu
Berharap kau datang membawa cinta mu
Memberikan hati mu untuk ku

Aku tunggu kedatangan mu..
Aku tunggu hadir mu..
Aku tunggu cinta mu...




Itu bukan puisi.. bukan sajak atau pun syair
Itu hanya ungkapan hati ku
Semua tanya yang ada dihati coba ku ungkapkan  lewat tulisan ini
Agar kamu tahu
Agar kamu mengerti
Agar kamu pahami
Agar kamu rasakan
Agar kamu balas

Aduhh aduhh aduhh jadi sok mendramatisir banget aku nya
Hahaa

Ah sudahlah.. cukup lah tulisan tadi mewakili apa yang aku rasa

Minggu, 15 Desember 2013
@audit unnes lantai 2 sebelah kiri
Kap terakhir

Dari atas sini aku melihat mu :))
Waalupun samar-samar
Hahaha



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "what happen with me??"

Posting Komentar