Tanda Tanya

Panggilan itu
Sebutan itu
Apakah ada artinya buat kamu???
Apakah ada maksud lain???
Atau ini hanya sekedar perasaan ku???

Aku yang selalu menghibur diri
Aku yang terlalu takut jatuh
Patah hati

Mimpi ku
Untuk mencintai dan dicintai kamu
Untuk menyayangi dan disayangi kamu
Apakah terlalu tinggi??
Apakah terlalu berlebihan??

Aku hanya ingin kamu
Iya kamu
Hanya kamu
Dan cuma kamu

Tak bisa ku hilangkan semua ingatan tentang mu
Terlalu Indah
Terlalu manis
Terlalu berharga
Untuk ku

Tak bisa ku menjauh dari mu
Pergi dari hidup mu
Kau begitu berharga
Begitu berarti
Untuk ku

Janji mu yang dulu
Masih kah kau ingat??
Akankah kau tepati??
Karna disini aku menunggu
Menunggu mu datang
Menepati janji-janji itu

Berjuta tanya ada dalam lubuk hati ku
Banyak yang ingin aku tanyakan pada mu
Tentang semua
Ya semuanya
Apapun itu
Ingin ku ungkap semua rasa
Ku ucap seuntai kata
Bahwa Aku menyayangi mu
Lebih dari yang kau tau


Rabu, 18122013
06:00

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tanda Tanya"

Posting Komentar