long time :D

lama gak mbuka blog. kangen mau nulis nih. ehehe
tapi bingung mau nulis apaan. hehe
lagi datar-datar aja sih, kalo lagi galau baru deh ide nya muncul bnayak banget. tapi kau gak mau galau. sakit.
kalo lagi datar-datar aja kaya gini, berasa gak ada sensasinya.

aku cerita ulang tahune dia apa ya?
eh jangan ding jangan

aku cerita kuliah ku aja lah.
oiya, aku tiap selasa kuliahe di gedung FBS loh, di gedung b1 tepatnya.
sama kayak dia, cuma beda rombel dan beda kelas.
dia dilantai 3, aku dilantai 2.
waktu yang minggu pertama kemarin (4 maret 2014)
aku gak ketemu sama dia, padahal udah ngarep banget ketemu loh
tapi yaudah, mungkin belum waktunya ketemu kalik ya.

ehiya, aku kuliah pkn jam 5 loh
di gedung fmipa (d2-212)
dosene pak GIRI HARTO WIRATOMO
masih muda dan lumayan ganteng. wakwak
orangnya juga enak, lucu
masa ya ngajarnya kayak ngajar anak SD
tapi gapapa, justru itu yang membuat kelasnya jadi asyik
kami serombel ber-50 orang dan kebanyakan cowok dari FIK
yang dari FE cuma ada beberapa
yang FMIPA cuma ada 2 malahan

kuliah malam, pas malam jumat lagi
itu sensasi tersendiri
haha
kemarin sih pertemuan pertama selese abis magrib gitu
ya horor gak horor sih ya kuliah jam segitu
cuma bisa ngejalanin aja
dan semoga gak akan pernah terjadi apa=apa
aamiin :D
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "long time :D"

Posting Komentar