GREETING :))

Selamat pagi kamu yang mungkin belum bangun
Semalam ngimpi apa?? Ngimpiin siapa?? haha
Lagi ngapain kamu??
Hari ini kuliahnya jam berapa??
Dimana?? Sama siapa??
duhh aku jadi kepo.. jadi gila sendiri ini.. hahha

Semangat ya buat hari ini
Jangan lupa makan
Jangan tinggalin sholat
Jangan nakal
Semoga hari mu indah
hahay

Kapan ya kamu tiap pagi ngucapin good morning
Tiap malem bilang have a nice dream
Tiap hari bilang love you
miss you
sayang kamu

apa mimpi ku terlalu tinggi??
apa mimpi ku terlalu jauh???
apa mimpi ku terlalu indah??
Hingga sulit untuk kuraih
Ku genggam
Ku dapat
Ku miliki

Semua mimpi ku itu tentang kamu
Iya kamu
Gak gau kenapa selalu ingatnya kamu
Kamu sering keinget aku engga
eh salah..
Kamu pernah keinget aku engga
Kamu pernah mikirin aku engga
Kamu pernah merindukan aku engga

Aku galau tau
Galau
Galau
Galau se galau-galaunya
Gara-gara kamu
Gara-gara mikirin kamu
keinget kamu
Kangen kamu
Tapi kau tak pernah tau
Tak pernah merasa
Tak pernah peka
Tak pernah menggerti

Kamu
Kamu
Kamu
Kamu
Kamu
Kamu
Kamu

Kuharap kau tau
Mengerti
Pahami
Rasakan
Dan ungkapkan

Kamu
Kamu
Kamu
Kamu aku tunggu
Disini
Ya disni
Ditempat ini

Rabu, 18122013
05:43




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "GREETING :))"

Posting Komentar