Did you know???

Tak tau kah kau
Aku disini
Sendiri
Berdiri menanti hadir mu
Tetap tegak dan tenang menunggu mu
Tetap sabar dan setia menanti mu

Tak tau kah kau
Aku disini
Berharap
Bermimpi
Berdoa
Agar kau cepat datang
Membawa kan cinta mu untuk ku
Memberikan hati mu untuk ku

Tak tau kah kau
Bahwa disini ada aku
Aku yang menunggu mu
Aku yang menanti mu
Aku yang mengharapkan mu

Tak tau kah kau
Bahwa hati ini milik mu
Cinta ini untuk mu
Sayang ini pada mu

Tak tau kah kau
Aku selalu mengharapkan mu
Selalu bermimpi
Berangan-angan kau datang
Membawa segenap cinta mu
Mempersembahkannya untuk ku
Lalu kita rangkai cerita kita
Ya cerita kita
Kita lewati semua halangan yang menghadang
Kita jalani semua skenario Tuhan
Dan kita kalahkan semua musuh kita
Hingga akhirnya kita bahagia

Tak tau kah kau
itu mimpi ku
harapan ku
doa ku
agar bisa selalu bersama mu


Senin, 16122013
19:29


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Did you know???"

Posting Komentar